BKD Provinsi Riau

Sambut Bulan Ramadhan, BKPPD Provinsi Riau Selenggarakan Acara Silaturahmi

16

Pada hari ini Kamis (11/6) keluarga besar BKPPD Provinsi Riau menggelar acara silitaruhmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H. Acara silaturahmi ini bertempat di UPT Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau.

Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau Drs. Asrizal, M.Pd. Dalam sambutannya Kepala BKPPD menyampaikan pentingnya untuk meresapi hikmah Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam dunia pekerjaan dan birokrasi.

Usai sambutan oleh Kepala BKPPD, acara dilanjutkan dengan santapan rohani oleh ustadz Fakhri, M.Ag. Dalam tausiyahnya ustadz Fakhri menyampaikan fadhilah dan keutamaan bulan Ramadhan. Selain itu juga disampaikan mengenai fiqih dan hukum-hukum seputar bulan Ramadhan sebagai penyegar bagi peserta yang hadir dalam mempersiapkan diri menyambut Ramadhan.

Sebagai penutup acara silaturahmi ini, seluruh keluarga besar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan diakhiri dengan acara makan siang bersama.