BKD Provinsi Riau

Lagi, BKD Provinsi Riau Adakan Simulasi CAT Bagi Masyarakat

28

Untuk meningkatkan pemahaman calon peserta tes CPNS, BKD Provinsi Riau akan melaksanakan simulasi CAT yang ke 2 bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu tanggal 11 Oktober 2014 bertempat di Kampus Politeknik Caltex Riau Jl. Umban sari, Rumbai.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan karena keterbatasan waktu dan tempat, peserta dibatasi hanya bagi 480 pendaftar pertama. Ujian akan dilaksanakan dalam 2 sesi kegiatan.Peserta yang ingin mengikuti simulasi harus mendaftar melalui website ini dan saat pelaksanaan peserta yang telah terdaftar diharuskan bawa KTP yang akan ditunjukkan kepada panitia sebelum pelaksanaan ujian.

Bagi peserta yang membawa kendaraaan diharapkan dapat mengikuti ketentuan berlalulintas yang berlaku dilokasi ujian(menggunakan spion 2 bagi sepeda motor dan helm 2 bagi yang berboncengan). Bagi peserta yang membawa tas diberitahukan bahwa pihak penyelenggara tidak menyediakan tempat penitipan barang serta dilarang merokok di area lokasi ujian baik di sekitar ruangan maupun area kampus.

Bagi peserta yang tidak mengikuti ketentuan diatas,maka panitia dapat mencabut keikutsertaannya dalam simulasi ini.Pendaftaran ditutup jika peserta sudah mencapai jumlah yang ditentukan.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui Form Pendaftaran Simulasi CAT