Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2021, Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Riau menggelar kegiatan  turnamen badminton KORPRI cup Tahun 2021.


Turnamen antar OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 November 2021 di hall KORPRI komplek Bandar Seri Raja Ali Haji (Purna MTQ). Dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ikhwan Ridwan selaku Sekretaris KORPRI mengungkapkan momentum ulang tahun ke-50 Organisasi KORPRI ini kita jadikan upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.


"Turnamen ini dilaksanakan sbg wahana silaturahmi ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau". Ujar Ikhwan.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ir. S.F Hariyanto, MT yang juga merupakan Caretaker DP KORPRI Provinsi Riau langsung membuka secara resmi turnamen badminton KORPRI Cup, rabu (17/11).

"Turnamen ini kita orientasikan bagaimana kita menyegarkan kembali berkomitmen bahwa ASN itu harus hadir Secara profesional memberikan yang terbaik dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, kita tetap berpegang teguh kepada nilai Panca Prasetya KORPRI." Ungkap Sekda Prov. Riau.


Peresmian pembukaan turnamen dilakukan dengan cara pemukulan kompang oleh Sekda Provinsi Riau didampingi oleh Sekretaris Korpri Provinsi Riau dan Pengurus Korpri, dilanjutkan dengan pemukulan shuttlecock pertama.