BKD Provinsi Riau

Tumbuhkan minat, BKPPD selenggarakan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional bagi ASN Provinsi Riau

19

Pada hari ini, Rabu (20/5) bertempat di The Premiere Hotel Pekanbaru Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah melalui Sub Bidang Kepangkatan Jabatan dan Non Jabatan menyelenggarakan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional bagi Aparatur Sipil Negara Provinsi Riau.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau, dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini maka akan menumbuhkan minat bagi Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk dapat memilih jabatan fungsional tertentu dikarenakan kedepannya jabatan fungsional memiliki peranan penting dalam sangat diperlukan dalam tugas-tugas pokok dalam organisasi Pemerintah.

Dalam acara sosialisasi ini hadir sebagai narasumber adalah Direktur Jabatan Aparatur Sipil Negara Bpk. Prastyono Catur Yulianto, SH, M.Si dan Kepala Seksi Pengolahan Jabatan Aparatur Sipil Negara Unit Politik dan Hukum pada Direktorat Jabatan Aparatur Sipil Negara Ibu Sri Gantini, S.Sos, M.Si.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, setiap pengelola kepegawaian dilingkungan SKPD Pemerintah Provinsi Riau dapat mensosialisasikan kembali kepada Aparatur Sipil Negara di Satuan Kerjanya masing – masing tentang pentingnya jabatan fungsional ini dalam bagi Aparatur Sipil Negara tersebut sehingga dapat menumbuhkan minat bagi Aparatur Sipil Negara dalam menduduki jabatan fungsional ini tertentu dalam pemerintahan.