BKD Provinsi Riau

Sertijab di Lingkungan BKD Provinsi Riau

35

Senin pagi (16/1) Setelah Apel pagi bersama, Badan Kepegawaian Daerah yang juga merupakan OPD baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pejabat esselon III dan IV.

Salah seorang pejabat yang melakukan sertijab T. Fazli Redwan, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Mutasi menyampaikan permohonan maafnya selama ini jika selama bertugas ada kata-kata yang tak pantas terucap.

“Anda adalah orang-orang yang bisa diberi tanggung jawab untuk pekerjaan yang anda emban”. ungkap Fazli.

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, SH, M.Si menyaksikan langsung penandatanganan berita acara sertijab pejabat esselon III dan IV ini. Dalam sambutannya Bapak Ikhwan menyampaikan kepada seluruh PNS di lingkungan BKD jangan pernah untuk berhenti berinovasi dan berkarya. Karena dalam sertijab ini, kita bukan kehilangan orang, tapi hanya kehilangan suasana kerja saja.

Pak Ikhwan menambahkan bahwa pejabat yang baru jangan malu untuk bertanya kepada pejabat yang lama.

“Tingkatkan disiplin dan kinerja selama ini yang sudah dibangun, karena BKD Provinsi Riau menjadi corong dan acuan buat OPD yang lain di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau” terang Kepala BKD Provinsi Riau.