BKD Provinsi Riau

Serah Terima Jabatan Kepala BKD Provinsi Riau Digelar Pagi Ini

106

Dengan dihadiri seluruh Staf di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, pagi ini, Senin (28/04/1985) dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala BKD Provinsi Riau. Bertempat di lapangan upacara kantor UPT Diklat Kepegawaian Jln. Ronggowarsito, kegiatan yang dilaksanakan sehabis apel pagi ini berjalan dengan tertib dan khidmat.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi ini dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala BKD sebelumnya yakni Surya Maulana yang kini menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau. Dalam amanatnya, Surya Maulana menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada jajaran Pejabat dan seluruh staf di lingkungan BKD Provinsi Riau yang selama ini telah memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia menjabat sebagai Kepala BKD.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala BKD yang baru, Drs. M. Guntur, M.Si menyampaikan kata sambutannya. Guntur mengharapkan segenap jajaran di lingkungan BKD Provinsi Riau dapat saling mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang lebih baik untuk kedepannya.(fh)