Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si membuka acara serah terima dokumen Kepegawaian PNS dan CPNS Kemendagri Lulusan IPDN Angkatan XXVIII dan Angkatan XXIX Asal Pendaftaran Provinsi Riau di Aula Flamboyan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si melaporkan kepada Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Bapak H. Joni Irwan, SH., MH beberapa point penting dalam serah terima dokumen tersebut.

Dokumen Kepegawaian PNS Lulusan IPDN angkatan XXVIII asal pendaftaran Provinsi Riau terdiri dari SK Pengangkatan sebagai PNS, Surat Tanda Taman Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) dan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara tentang alih status kepegawaian.

"CPNS Kemendagri Lulusan IPDN Angkatan XXIX Asal Pendaftaran Provinsi Riau yang saat ini sedang melaksanakan orientasi tugas pada Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota sejumlah 41 orang akan diserah terimakan dokumen kepegawaiannya yang terdiri dari SK Pengangkatan sebagai CPNS dan SPMT" Jelas Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si.

 

Selanjutnya Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Bapak H. Joni Irwan, SH., MH juga memberikan beberapa petuah kepada PNS Lulusan IPDN angkatan XXVIII sebanyak 34 orang dan CPNS Kemendagri Lulusan IPDN Angkatan XXIX sebanyak 41 orang tersebut.

"Jagalah selalu nama diri, orang tua dan nama keluarga. Jaga sikap, perbuatan dan tingkah laku. Implementasikan nilai-nilai ASN 'Berakhlak' yang merupakan fondasi baru bagi ASN" Ucap Bapak H. Joni Irwan, SH., MH.


Di Penghujung acara Bapak H. Joni Irwan, SH., MH beserta Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si menyerahkan dokumen kepegawaian secara simbolis kepada perwakilan angkatan dan serah terima dengan pemerintah daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

 

Dan penutup acara Bapak H. Joni Irwan, SH., MH ikut foto bersama dengan seluruh hadirin dalam acara serah dokumen kepegawaian tersebut.(DA)