BKD Provinsi Riau

Riau Expo 2014 Telah Dibuka, Stand BKD Ramai Kunjungan

25

Minggu (21/09/2014) Perhelatan Riau Expo 2014 secara resmi telah dibuka malam tadi dan mendapat sambutan yang cukup meriah dari masyarakat. Hadir pada pembukaan malam itu Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Zaini Ismail dan jajaran Muspida.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau tak ketinggalan turut membuka stand yang menyajikan beragam informasi seputar kepegawaian untuk diketahui oleh khalayak ramai.

Hal menarik pada stand BKD adalah ramainya pengunjung Riau Expo yang datang dan mengunjungi stand BKD untuk bertanya dan menyampaikan berbagai keluhan tentang Penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru saja dibuka pada tanggal 20 September 2014 yang lalu.

Untuk menfasilitasi pengunjung, BKD mempersiapkan 2 unit komputer untuk simulasi ujian dengan sistem Computer Assested Test (CAT) dan 1 unit monitor display informasi proses pendaftaran CPNS. Tersedia juga berbagai brosur yang berisi informasi alur penerimaan CPNS Tahun 2014, kenaikan pangkat PNS, izin belajar, bapertarum, pensiun dini PNS, Kartu Pegawai Elektronik (KPE) dan beberapa majalah “Jendela Kepegawaian” edisi 12/13.