BKD Provinsi Riau

Rapat KASN Pengisian JPT Dan Sosialisasi SIJAPTI Ver 4.0 Seluruh Kepala BKD Kabupaten Seluruh Provinsi Riau

791

Dalam rangka pendalaman pembinaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi dan Sosialisasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (SIJAPTI) versi 4.0, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan sosialisasi di Aula Flamboyan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Kamis (10/11/2022). 

Acara yang dipimpin langsung oleh Asisten Komisioner KASN, Bapak Tonny Sitorus serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si dilakukan pembahasan terkait aplikasi SIJAPTI yang sedang dikembangkan oleh KASN.

Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi atau SIJAPTI merupakan suatu sistem teknologi informasi komunikasi yang memproses dan mengintegrasikan seluruh alur proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan instansi pemerintah, mulai dari konsultasi, penyampaian dokumen rencana seleksi dan laporan hasil seleksi serta dokumentasi database JPT.

Selain pembinaan dan koordinasi terkait pengisian JPT, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau pun melakukan sesi tanya-jawab dan survey kepada hadirat yang hadir seperti Kepala BKD Kabupaten Seluruh Provinsi Riau.