BKD Provinsi Riau

Pengumuman Kegiatan Pembekalan Dan Penyerahan Surat Keputusan CPNS

24

Menindaklanjuti proses penerimaan CPNS formasi Tahun 2014 dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XII Pekanbaru telah mengeluarkan surat untuk penetapan Nomor Induk Pegawai Negeri Sipil (NIP) yang telah diusulkan sesuai persyaratan yang berlaku. NIP yang ditetapkan berlaku Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2015.

Rencananya, Surat Keputusan Penetapan CPNS akan diserahkan secara langsung oleh Plt Gubernur Riau, Bapak Arsyadjuliandi Rachman, hari Senin/8 Juni 2015 di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Jl. Jend Sudirman Pekanbaru.

Namun sebelum penyerahan, para CPNS akan diberi latihan Tata Upacara Sipil dan pembekalan materi seputar kepegawaian yang akan disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provindi Riau serta para Kepala Bidang di lingkungan BKP2D Provinsi Riau. Latihan dan pembekalan tersebut diadakan selama 2 (dua) hari yakni Jum’at dan Sabtu tanggal 5-6 Juni 2015 di UPT Diklat BKP2D Provinsni Riau Jl. Ronggowarsito Pekanbaru.

Jadwal pendaftaran ulang dan pembekalan serta nama-nama CPNS dapat dilihat sebagaimana terlampir.

1. Jadwal Pendaftaran Ulang, Pembekalan dan Penyerahan SK
2. Daftar nama-nama CPNS