BKD Provinsi Riau

Pengarahan Kepada Seluruh Non-ASN Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau

1,290

Bertepatan pada Jumat, 16 September 2022 Kasubbag kepegawaian dan umum Badan Kepegawaian Provinsi Riau, Bapak Zul Anshari, S.Sos, M,Si mengadakan rapat di Aula Flamboyan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau .

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Non ASN di BKD ini bertujuan untuk memberikan pengarah dan beberapa informasi. Bapak Zul Anshari, S.Sos, M,Si meminta kepada seluruh Non-ASN untuk meningkatkan kedisiplinan terutama pada apel pagi.

‘Saya meminta kepada bapak ibu untuk mengikuti apel pagi, meningkatkan kinerja dan kedisiplinan di kantor’ ungkap Bapak Zul Anshari, S.Sos, M,Si di hadapan seluruh non ASN BKD.

Bapak Zul Anshari, S.Sos, M,Si menjelaskan kepada Seluruh Non ASN untuk menjalankan kewajiban tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan di dalam diri masing-masing, selain pengarahan disiplin, Bapak Zul Anshari, S.Sos, M,Si juga memberikan informasi dalam proses pembuatan Akun Pendataan Non ASN dan melakukan diskusi serta tanya jawab mengenai proses pembuatan Akun dan Input data Pendataan Non ASN