BKD Provinsi Riau

Pendaftaran Ulang Peserta Ujian TKB Pemerintah Provinsi Riau

43

Hari ini, BKD Provinsi Riau membuka pendaftaran ulang peserta yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) sebagaimana Pengumuman Gubernur Riau Nomor 871/BKD-ADM/1973 tanggal 8 Desember 2014. Pendaftaran ulang ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 10 s/d 11 Desember 2014 setiap pukul 09:00 s/d 16.00 WIB di UPT Diklat BKD Provinsi Riau, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Riau menerima lebih dari 14 ribu pendaftaran CPNS secara online dan sekitar 8 ribu orang diantaranya, yang dinyatakan lulus pemberkasan, telah mengikuti ujian TKD dengan sistem CAT. Sistem CAT memungkinkan untuk melihat proses seleksi secara realtime berikut nilai yang diperoleh masing-masing peserta.

Selanjutnya, peserta yang telah lulus TKD dan berhak untuk mengikuti ujian TKB adalah sejumlah 3 kali formasi untuk setiap jenjang formasi. TKB yang akan mereka ikuti terdiri dari tes psikologi lanjutan yang akan dilaksanakan tanggal 15 Desember 2014 serta tes performance dan wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 16 s/d 19 Desember 2014.

Peserta yang mendaftar ulang diminta untuk membawa kartu tanda peserta TKD, KTP elektronik, 2 lembar pas photo 4×6, serta memperlihatkan ijazah/STTB, transkrip nilai, STR, STRA, ijazah profesi serta sertifikat asli kepada panitia.