BKD Provinsi Riau

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Riau

23

Jum’at (25/04), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akhirnya menetapkan 62 nama untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau melalui pelantikan yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembacaan nama-nama pejabat yang akan dilantik, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah yang langsung dilakukan oleh Bapak Plt. Gubernur Riau. Kemudian Bapak Plt. Gubernur juga menyerahkan penghargaan kepada 5 (lima) Tim Panitia Seleksi yang telah membantu pelaksanaan assesment sebagai langkah awal untuk mewujudkan terlaksananya pelantikan ini.

Dalam sambutannya, Bapak Plt. Gubernur Riau menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan sesuai susunan SOTK yang telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Nomor 1, 2 dan 3 Tahun 2014. Beliau mengharapkan agar pelantikan ini menjadi pendorong untuk berjalannya semua kegiatan secara optimal. Dengan tantangan yang semakin berat kedepannya, diharapkan agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja keras dan melakukan konsolidasi ke dalam.

Beliau juga menyadari bahwa pelantikan ini mungkin tidak akan memuaskan semua pihak. Sebagai aparatur, pengabdian tertinggi adalah kepada bangsa dan negara sehingga setiap aparatur dituntut untuk siap ditempatkan dimana saja. Dari 62 jabatan yang tersedia, dalam acara ini dilaksanakan pelantikan 61 jabatan sedangkan untuk jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Riau masih menunggu persetujuan.

Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik untuk menjalankan amanah yang diberikan.