BKD Provinsi Riau

Menyambut Ramadhan, Pemerintah Provinsi Riau Selenggarakan Apel Bersama di Halaman Kantor Gubernur

39

Rabu (17/6) Pemerintah Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan apel bersama dalam rangka silaturrahim menyambut datangnya bulan Ramadhan 1436 H. Kegiatan ini bertempat dilapangan Kantor Gubernur Provinsi Riau dihadiri seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural Eselon III dan IV serta seluruh PNS/PTT dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Riau, Arsydjuliandi Rachman menyampaikan pesannya bahwa meski jam kerja PNS dikurangi selama bulan Ramadhan, namun kinerja dan prestasi jangan dikurangi melainkan harus ditingkatkan. “Bulan Ramadhan idealnya menjadi momentum untuk meningkatkan capaian prestasi dan kinerja”, pesan beliau.

Plt. Gubernur Riau juga berpesan agar PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau tetap memperhatikan aturan jam kerja yang telah diatur oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Diharapkan juga bagi PNS untuk mampu bertindak inovatif, bekerja cepat dan bertindak tepat, dengan administrasi yang selamat sesuai aturan yang dilandasi dengan rasa keikhlasan dan ketulusan.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan daerah dan aparatur dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau  ini diakhiri dengan acara bersalam-salaman dan saling bermaafan menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan 1436 H.