BKD Provinsi Riau

Komisi A DPRD Provinsi Riau Pantau Pelaksanaan Ujian CPNS 2014

20

Hari ini BKD Provinsi Riau seperti biasa menyelenggarakan ujian CPNS dilokasi gedung UPT Pendidikan dan Pelatihan Pegawai. Namun yang spesial pada hari ini adalah adanya kunjungan dari anggota DPRD Provinsi Riau dari Komisi A yang sengaja hadir untuk memantau kelancaran proses ujian CPNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kunjungannya, anggota dewan dari komisi A menyempatkan diri untuk memantau setiap tahapan dan proses yang dijalankan dalam seleksi CPNS ini. Sebagaimana diketahui bahwa tes CPNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau pada tahun ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang berbasis komputer. Peserta dapat langsung mengetahui langsung nilai ujiannya sesaat ketika ujian selesai.

Dalam kunjungan tersebut anggota DPRD disambut langsung oleh Kepala BKD Provinsi Riau, Muhammad Guntur. Seluruh anggota DPRD Riau dari komisi A berharap seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dapat berlangsung lebih objektif, transparan dan akuntabel sehingga benar-benar dapat menghasilkan aparatur yang profesional.(fh)