Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia melaksanakan Benchmarking ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau pada Jumat, 07 Oktober 2022.

Dalam rangka penguatan implementasi Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman khususnya pada area penataan Sumber Daya Manusia terkait penilaian kompetensi, Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia melaksanakan Benchmarking langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau untuk mendapatkan berbagai saran dan masukan terkait dengan penilaian kompetensi.

"Informasi yang kami dapatkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau telah meraih peringkat pertama pada kegiatan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 untuk kategori penilaian kompetensi." Ucap Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana, Iwa Gemino.

Selain Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana, Iwa Gemino, Lailun Maulidya (Kasubbag Organisasi), J.A. Maulidan (Kasubbag PRB) serta Anissa Paramitha (Analis Organisasi) ikut serta melaksanakan Benchmarking penilaian kompetensi tersebut.