BKD Provinsi Riau

Kabupaten Indragiri Hulu Secara Resmi Launching KPE

123

Senin (15/12) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu secara resmi melaksanakan kegiatan launching Kartu PNS Elektronik (KPE) bagi aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Yopi Arianto, yang sekaligus meresmikan launching KPE untuk pertama kalinya di Kabupaten Indragiri Hulu.

 Kegiatan launching KPE bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu ini diselenggarakan di aula BAPPEDA Kabupaten Indragiri Hulu kelurahan Pematang Rebah. Acara dihadiri perwakilan dari seluruh SKPD di Kabupaten Indragiri Hulu, Perwakilan dari BKN Kanreg XII, Perwakilan dari BKD Provinsi Riau, serta Perwakilan dari Bank Riau Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Indragiri Hulu berpesan agar dengan diresmikannya peggunaan KPE maka diharapkan bisa mempermudah setiap aspek pekerjaan birokrasi serta memberikan banyak kemudahan dan fasilitas bagi PNS.

Selain mendapatkan penjelasan dan pemaparan dari BKN Kanreg XII dan PT. Bank Riau Kepri seputar fasilitas dan layanan KPE, dalam kesempatan tersebut Kabupaten Indragiri Hulu juga mendapatkan bantuan dana CSR berupa 1 (satu) unit Bus yang dapat difungsikan sebagai anjungan pelayanan KPE. Diharapkan dengan diterapkannya KPE dapat lebih menunjang kinerja aparatur dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.(fh)