BKD Provinsi Riau

Hadirkan Perwakilan Seluruh BKD, BKN Kanreg XII Gelar Workshop Terpadu

104

Dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi kerja, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru menggelar workshop yang menghadirkan perwakilan dari seluruh BKD di wilayah kerjanya. Acara yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari ini bertempat di Grand Jatra Hotel Pekanbaru tanggal 25-26 Juni 2013. Hadir pada acara ini perwakilan dari BKD Provinsi Riau, BKD Provinsi Kepulauan Riau dan BKD Provinsi Sumatera Barat.

Workshop kali ini membahas beberapa aplikasi kepegawaian seperti Human Resources Management System (HRMS) dan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK). Selain memberikan workshop tentang aplikasi-aplikasi kepegawaian, BKN Kanreg XII juga melakukan evaluasi terhadap kegiatan pengambilan data biometrik Kartu Pegawai Elektronik (KPE) yang telah berjalan sejak tahun 2009 diseluruh BKD dalam wilayah kerja Kanreg XII.

Tak lupa juga, acara yang menghadirkan Wakil Kepala BKN, Direktur Pengolahan Data serta Deputi INKA BKN ini juga membahas perihal Rekonsiliasi Data Pegawai Negeri Sipil yang merupakan salah satu unsur utama dalam pengelolaan manajemen kepegawawaian.(fh)