BKD Provinsi Riau

Demi ASN Yang Berkualitas, BKP2D Selenggarakan Pembekalan kepada CPNS Provinsi Riau Formasi 2014

18

Hari ini Sabtu (6/6) seluruh bertempat di UPT Pendidikan dan Pelatihan BKPPD Provinsi Riau, CPNS Pemerintah Provinsi Riau formasi 2014 mengikuti kegiatan pembekalan lanjutan yang diadakan oleh BKP2D Provinsi Riau. Kegiatan pembekalan ini dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Bapak Drs. Asrizal, M.Pd yang juga bertindak sebagai Narasumber.

Dalam pembekalan ini, beliau berpesan agar para CPNS nantinya dapat menjadi CPNS yang Profesional, Berkopetensi, Disiplin dan Memiliki Integritas yang tinggi untuk membangun Pemerintahan Provinsi Riau kedepannya. Selain Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan yang menjadi Narasumber, juga hadir Kepala Bidang Pengembangan Pegawai dan Bidang Kedudukan Hukum dan Kesra BKP2D Provinsi Riau.

Dalam pemaparannya Bapak Drs. Erwan selaku Kepala Bidang Kedudukan Hukum dan Kesra menegaskan pentingnya disiplin bagi seluruh Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di SKPD nya masing – masing. Sebagai lanjutan Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Bapak Tengku Faisyal, SE menghimbau agar para CPNS nantinya dapat mengikuti pelatihan atau diklat yang akan diselenggarakan untuk meningkatkan kopetensi diri bagi CPNS itu sendiri.

Dalam pembekalan ini juga Bapak Hapriadi Malik, S.Si, MT sebagai Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian menjelaskan tentang polemik dan perbedaan antara Pegawai Negeri Sipil yang dahulu dan sekarang. Diharapkan dengan penjelasan Bapak Hapriadi Malik, S.Si, MT ini para CPNS nantinya dapat segera bersinergi dan bekerja sama dengan para Pegawai Negeri Sipil lainnya di SKPD mereka masing – masing.

Setelah acara pembekalan ini, pada hari Senin 8 Juni 2015 para CPNS ini akan menerima SK CPNS yang akan diserahkan secara simbolis oleh Plt. Gubernur Riau (zh)