BKD Provinsi Riau

Calon Praja IPDN dapatkan Pembekalan dari Gubernur Riau Langsung

17

PEKANBARU – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara langsung memberikan pembekalan dalam rangka pemberangkatan peserta penentuan akhir (Pantukhir) Calon Praja (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) IPDN asal pendaftaran Provinsi Riau tahun 2017.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau menyampaikan bahwa letak Provinsi Riau secara geografis yang sangat strategis dan nilai kebudayaan yang tinggi serta potensi-potensi alam yang berharga dapat dimanfaatkan secara maksimal. Karna tidak sepenuhnya pihak swasta yang mengelola, juga bahkan pihak Pemerintah sangat berperan penting.

Gubernur Riau berharap peserta Pantukhir calon praja IPDN Asal Riau ini untuk semangat, menjaga fisik dan mental serta jangan lupa meminta doa kepada orang tua. Karena sesuai dengan take line Provinsi Riau ” Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas”, Pak Andi yakin para peserta sudah memiliki integritas, sehingga mampu mencapai tahap ini.

“Selamat berjuang buat adek adek, tetap  menjaga fisik dan mental serta jangan lupa berdoa dan minta doa kepada orang tua, karena dengan doa itulah kita sebagai anak akan sukses,”Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pauh Janggi Kediaman Gubernur Riau ini, diikuti oleh 46 peserta beserta para walinya, juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan. (zL_mC_BKDRiau)