BKD Provinsi Riau

BKPPD Selenggarakan Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah Provinsi Riau

21

Dalam rangka untuk meningkatkan kredibilitas pengelolaan keuangan dan penyusunan laporan keuangan dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, pada hari ini Senin (20/4) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah menggandeng BPKP Perwakilan Provinsi Riau dan Widyaiswara di lingkungan BKPPD Provinsi untuk menyelenggarakan Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah bagi pejabat dan pengelola keuangan daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Diklat direncanakan akan berlangsung dari tanggal 20 April hingga 25 April 2015 dengan instruktur dari BPKP Provinsi Riau dan Widyaiswara dan peserta yang mengikuti diklat ini adalah perwakilan dari tiap SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Riau.

Dalam acara pembukaan Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah Provinsi Riau ini, acara dibuka oleh Bapak Ir. Mahyaferi mewakili Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah didampingi oleh Koordinator Widyaiswara dan Kepala Subbang Pelatihan BKPPD Provinsi Riau.

Dalam kata sambutannya Ir.Mahyaferi berpesan agar seluruh peserta diklat dapat sungguh-sungguh mengikuti pelatihan sehingga mampu mengelola dan menatausahakan keuangan daerah dengan baik dan mampu melaksanakan pengelolaan keuangan daerah, serta mendampingi dalam proses penyusunan laporan keuangan daerah.