BKD Provinsi Riau

BKPPD Provinsi Riau Adakan 3 Diklat Teknis Bagi Aparatur

58

Senin (8/6) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau kembali menggelar sejumlah pendidikan dan pelatihan teknis bagi aparatur di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan pembukaan diklat bertempat di aula kantor UPT Pendidikan dan Pelatihan BKPPD Provinsi Riau, Jl. Ronggowartsito Pekanbaru.Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau, Bapak Drs. Asrizal, M.Pd membuka dan meresmikan 3 (tiga) kegiatan diklat yang diselenggarakan pada waktu bersamaan.

Dalam sambutannya, Kepala BKPPD berpesan kepada seluruh aparatur yang menjadi peserta diklat agar mengikuti program diklat dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk meningkatkan kualitas SDM secara efektif, karena tantangan bagi ASN kedepan adalah kompetisi dan kompetensi yang mumpuni untuk dapat bersaing secara global.

Diklat-diklat yang diadakan tersebut antara lain adalah Diklat Teknis Penyusunan Tata Naskah Dinas, Diklat Bendahara Keuangan Daerah dan Diklat Teknis Peniliaian Aset Milik Negara/Daerah. Kegiatan diklat berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 16 Juni 2015.(fh)