BKD Provinsi Riau

BKD Sosialisasikan Peraturan Kepangkatan dan Pensiun Kepegawaian Bagi PNS

23

Untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman aparatur mengenai peraturan-peraturan seputar kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan sosialisasi peraturan kepangkatan dan pensiun kepegawaian bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Selasa (18/11) ini bertempat di Hotel Grand Jatra Pekanbaru. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Kepangkatan dan Mutasi BKD Provinsi Riau ini menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), diantaranya Arif Affandi selaku Kabid Status Kepegawaian dan Pensiun serta Abdul Wahid selaku Kabid Mutasi BKN Kanreg XII.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BKD Provinsi Riau, Muhammad Guntur membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini. Kepala BKD berpesan tentang arti penting bagi setiap aparatur untuk memahami aturan-aturan kepegawaian untuk meningkatkan kualitas PNS.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti sekitar 40 orang PNS dari sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan berlangsung tertib dan dibarengi antusiasme peserta untuk menambah pengetahuan mengenai peraturan-peraturan kepegawaian.(fh)