BKD Provinsi Riau

BKD Sosialisasikan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian

38

Sebagai tindak lanjut dari Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor CV.26-30/V.124-7/48 tanggal 26 Juni 2014 tentang monitoring Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian bagi sejumlah pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, tepatnya pada hari Kamis (17/07/2014).

Kegiatan sosialisasi ini juga merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karir PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang berminat untuk menjadi fungsional Analis Kepegawaian. Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber Direktur Pembinaan Jabatan Analis Kepegawaian, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP, yang menyampaikan materi sosialisasi seputar jabatan fungsional Analis Kepegawaian.

Acara yang bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau ini dimulai pada pukul 10.00 pagi dan berjalan dengan aman dan tertib. Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini akan dapat lebih meningkatkan minat aparatur di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk mendaftar pada jabatan fungsional tertentu.(fh)