BKD Provinsi Riau

BKD Selenggarakan Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2024

134

Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada tanggal 30 Mei 2024. Acara tersebut berlangsung di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Seleksi terbuka ini diadakan untuk mengisi berbagai posisi strategis di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Proses seleksi ini melibatkan serangkaian tahapan yang ketat, termasuk penilaian kompetensi, wawancara, dan Kompetensi Manajerial serta Sosial Kultural.

Seleksi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan bahwa posisi pimpinan tinggi pratama diisi oleh individu-individu yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi. Sehingga kita bisa memastikan bahwa setiap jabatan di pemerintahan diisi oleh orang-orang yang benar-benar kompeten dan memiliki dedikasi tinggi untuk melayani masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan instansi lain di luar Pemprov Riau. Para peserta tampak antusias mengikuti setiap tahapan seleksi, mulai dari tes tertulis hingga wawancara. Mereka berharap dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Provinsi Riau.

Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Riau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.