BKD Provinsi Riau

BKD Provinsi Riau Serahkan Listing Nama Honorer K.II Yang Lulus Ujian CPNS ke BKD Kabupaten/Kota

47

Peserta Ujian CPNS dari tenaga honorer Kategori II yang lulus ujian boleh berbagia. Pada hari Kamis (6/3/2014) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau secara resmi telah menyerahkan listing nama-nama tenaga honorer kategori II yang lulus ujian CPNS kepada perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah di 10 kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Setelah beberapa waktu sebelumnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) mengumumkan nama-nama peserta yang lulus ujian CPNS honorer kategori II melalui websitenya, kini nama-nama tersebut diumumkan secara formal melalui surat resmi.

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari BKD dari sejumlah Kabupaten seperti Bengkalis, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Indragiri hilir, Pelalawan, Kampar, Kota Pekanbaru, Siak, Kuantan Singingi dan Kota Dumai untuk menerima listing nama peserta yang lulus ujian CPNS dari honorer kategori II. Namun dua kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini masih belum menerima listing nama-nama tenaga Honorer Kategori II dikarenakan belum diserahkan oleh MENPAN kepada BKD Provinsi Riau.(fh)