Menindaklanjuti pertemuan koordinasi lintas sektor penyelenggaraan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (RIPP) se-Provinsi Riau, pada tanggal 03 Agustus 2021 lalu, telah diperoleh komitmen bersama pelaksanaan RIPP.


Terkait hal tersebut, hari ini (3/8) digelar kegiatan Focus Discussion Group (FGD) dengan membahas matrik inventarisir masalah/kesenjangan (gap) Pelayanan Publik yang telah diisi Pemerintah Daerah se-Provinsi Riau.

Pembahasan ini sebagai dasar penentuan inovasi yang akan direplikasi, untuk menutupi Gap pelayanan publik pada Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian PANRB, Pemerintah Provinsi Riau yang salah satunya Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, dan Pemerintah Kabupaten/Kota serta Tim Pendamping RIPP Provinsi Riau selaku narasumber.


Diharapkan dari kegiatan ini akan dapat menyamakan persepsi terkait identifikasi kesenjangan (gap) pelayanan publik dan permasalahan yang dihadapi saat ini di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.