BKD Provinsi Riau

BKD Provinsi Riau Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

24

Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau dalam bulan suci Ramadhan 1439 H ini memberikan santunan ke Panti Asuhan berupa Sembako.

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda rutinitas tiap tahunnya, agar kita dapat lebih peduli terhadap sesama.

“Pemberian santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” ungkap Ikhwan.

Dia menambahkan, anak-anak Panti Asuhan sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak terutama untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan nilai ketakwaan dan keimanan mereka kepada Allah SWT.

Kepala BKD Provinsi Riau menyerahkan langsung santunan didampingi oleh Sekretaris BKD, Heri Yanto, dan pejabat eselon lainnya beserta staf BKD Provinsi Riau ke Panti Asuhan Fajar Harapan yang beralamat di Jalan Mustafa Yatim No. 12 Pekanbaru. (zL_mcBKDprovRiau)