BKD Provinsi Riau

BKD Provinsi Riau Adakan Diklat Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) Bagi Aparatur

33

Senin (18/8) bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Badan Kepegawaian Daerah Prov. Riau mengadakan Diklat Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) bagi Apartur di Lingkungan Prov. Riau. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Prov. Riau yang dalam hal ini di wakilkan oleh Asisten III Setda Prov. Riau Bid. ADM Umum dengan Narasumber dari Badan Diklat Kementerian Dalam Negeri Repulik Indonesia dan Badan Kepegawaian daerah Prov. Riau.

Tujuan diadakanya Diklat AKD ini adalah terciptanya indentifikasi kebutuhan diklat dan penetapan keputusan serta rekomendasi jenis dan strategi pendidikan dan pelatihan yang paling efektif dan efisien untuk mengembangkan kemampuan, keahlian dan keterampilan SDM di suatu unit kerja.

web 8

Diklat ini di hadiri sebanyak 60 peserta dari berbagai SKPD di lingkungan Pemerintah Prov. Riau. Yang mana terdiri dari Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Kepala Tata Usahab UPT Diklat yang ad di Lingkungan Prov. Riau. Diklat ini diselengarakan selama 5 hari pada Tanggal 18 s.d. 22 Agustus 2014.

By: Purna Praja XXI