BKD Provinsi Riau

Beginilah Suasana Halal Bi Halal BKD Provinsi Riau

26

Pada hari Senin (06/08/2014) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau mengadakan kegiatan Halal bi Halal dalam rangka memeriahkan suasana Hari raya Idul Fitri 1435H. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf dan karyawan di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Kepala BKD Provinsi Riau, Muhammad Guntur menyampaikan bahwa Islam seharusnya menjadi pedoman dalam hidup. Permasalahan bangsa Indonesia saat ini adalah penerapan Islam yang salah sehingga banyak juga sisi kesalahan dalam pemerintahan selama ini. Hidup dalam birokrasi Indonesia ibarat didalam lumpur, terpercik tak terhindar, tetapi melumuri atau bergelimang lumpur itu harus dihindari.

Selain kata sambutan, acara Halal bi Halal ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Masriadi, Lc, MA. Dalam ceramahnya ustadz menyampaikan bahwa Allah menilai derajat seseorang adalah dari hatinya. Diantara hal-hal yang merusak hati seperti iri dan dengki mendorong untuk melakukan hal-hal yang lebih buruk lagi. (fh)