BKD Provinsi Riau

Asisten III Setdaprov Riau Lantik 5 Pejabat Eselon III

200

Pekanbaru – Rabu (27/12) Atas nama Gubernur Riau Asisten III Setdaprov Riau melantik 5 pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau di aula Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman, Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Firdaus. Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan “ini untuk penyegaran saja dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Tentu ada penilaian untuk kinerja yang lebih baik kedepannya”. Dalam penjelasannya juga Gubernur terus melakukan evaluasi kinerja sehingga siapapun juga bisa mengalami rotasi jabatan.

Berikut nama-nama Pejabat Eselon III yang dilantik:

  1. Andry Rinaldy, sebelumnya Kabag Protokol di Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, sekarang menjabat sebagai Kabag Destinasi di Dinas Pariwisata Provinsi Riau.
  2. Fuadi, sebelumnya Kabag Destinasi Dinas Pariwisata Provinsi Riau, sekarang menjabat Kabag Humas Setdaprov Riau.
  3. Erick Oktavianda, sebelumnya Kabag Humas di Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau , sekarang menjabat Kabag Protokol Biro Humas Protokol dan Kerjasama.
  4. Hefriadi Putra, sebelumnya Kabag ULP di Biro Pembangunan, sekarang menjabat Kabag TU Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan.
  5. Zulkifli, sebelumnya Kabag TU Direktorat Umum dan Keuangan RSJ Tampan, sekarang menjabat Kabid Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Biro Administrasi Pembangunan.