BKD Provinsi Riau

Pemerintah Provinsi Riau dan Polda Riau Tandatangani MoU Assesment Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

27

Senin (16/03) Pemerintah Provinsi Riau bersama Kepolisian Daerah Riau melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) yang disaksikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Dr. H. Yuddy Chrisnandi, ME. Kegiatan Penandatangan Mou ini dilaksanakan di Ruang Melati Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Riau Bpk. H. Arsyadjuliandi Rahman menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Provinsi Riau untuk melaksanakan proses Assessment Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Hal ini bertujuan untuk menjaga transparansi dalam penentuan jabatan tersebut sesuai persyaratan kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Hal senada disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Dr. H. Yuddy Chrisnandi, ME. Beliau juga menyampaikan bahwa transparasi dan akuntabilitas menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi oleh Panitia Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Riau.