Perdana, Ujian CAT Penyesuaian Ijazah Kenaikan Pangkat Berbasis Daring Bagi ASN Pemkab Rokan Hilir

 50 melihat

Untuk pertama kalinya, Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menyelenggarakan kegiatan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan secara daring bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Ujian daring perdana ini selain merupakan bagian dari inovasi mewujudkan kepemerintahan elektronik, juga untuk mereduksi dampak persebaran klaster pandemi COVID-19.

Lokasi ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ini bertempat di Laboratorium Komputer SMA Perguruan Methodist, Jl.Utama Bagansiapiapi, Rokan Hilir. Selama pelaksanaan ujian, diterapkan implementasi protokol kesehatan bagi seluruh peserta yang hadir di tempat ujian.

Pada kegiatan ujian ini, hadir sekitar 189 orang peserta teregistrasi yang merupakan ASN di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang terdiri dari tenaga kependidikan (guru) dan ASN dalam Jabatan Pelaksana. Kegiatan ujian dilaksanakan dalam empat sesi dan berlangsung dengan tertib dan lancar * (fdh)