BKD Provinsi Riau

Tingkatkan Rasa Syukur Selama Bulan Ramadhan

17

Pekanbaru – Memasuki minggu kedua di Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau senantiasa masih diberikan nikmat oleh Allah SWT.

Seperti biasanya setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan ini, Ba’da (selepas) Shalat Dzuhur BKD Provinsi Riau menghadirkan ustadz untuk memberikan tausiah di Musholla Al-Mizan BKD Provinsi Riau. Pada hari Kamis (24/05/2018) BKD Provinsi Riau mengundang ustadz H. Muslim untuk menyampaikan tausiah singkatnya dengan tema Syukur Nikmat.

” Syukur mempunyai makna yaitu berterima kasih dan menerima dengan sepenuh hati akan anugerah atau nikmat yang allah berikan kepada kita. Kita tidak akan bisa menghitung, mengira berapa banyak nikmat yang Allah berikan, mulai dari nikmat kesehatan, nikmat iman, nikmat masih bisa berfikir dan berbagai nikmat lagi yang tak bisa kita hitung satu persatu.” Ungkap Ustadz dalam tausiahnya.

Ustadz H. Muslim menambahkan sebagai muslim hendaknya tingkatkan rasa Syukur, karna Syukur merupakan perbuatan yang amat utama dan mulia. Oleh karena itu Allah SWT memerintahkan kita semua untuk bersyukur kepada-Nya, mengakui segala keutamaan yang telah Dia berikan. (zL_mcBKDRiau)