BKD Provinsi Riau

Sosialisasi Perka LAN Paparkan Pola Baru Dalam Pedoman Diklat Kepemimpinan

38

Kepala lembaga administrasi Negara Republik Indonesia melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau melakukan sosialisasi peraturan nomor 10, 11, 12 dan 13 tentang Pedoman Diklat Kepemimpinan Tingkat I, II, III dan IV pola baru. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula UPT Diklat BKD Provinsi Riau di ikuti oleh seluruh kepala diklat kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan beberapa utusan dari instansi-instasi di lingkungan pemerintahan Provinsi Riau.pembukaan_sosialisasi_perka_lan

Dalam peraturan yang di keluarkan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia ini terdapat beberapa perubahan dalam melaksanakan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan di kalangan Pegawai Negeri Sipil. Diantaranya pergeseran tujuan dari pelaksanaan Diklat Pim itu sendiri, pergeseran materi dan pergeseran pola pembelajaran.

tanya_jawab

Dengan perubahan-perubahan yang akan diterapkan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi kepemimpinan strategis, taktikal dan operasional bagi pejabat eselon I, II, III dan IV yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.(zal)