BKD Provinsi Riau

Rapat Teknis Layanan Kepegawaian Pensiun

442

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau mengelar Rapat Teknis Layanan Kepegawaian Pensiun di Ruang Rapat Melati Gubernur Riau (12/01/2023), Rapat yang dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si memberi sambutan kepada para tamu yang hadir.

“Pelaksanaan Rapat Teknis Pelayanan Kepegawaian Administrasi Pensiun ini kami pandang perlu untuk dilaksanakan pada awal tahun untuk kembali menyamakan persepsi” Ujar Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si

Beliau juga mengingatkan para pengelola pensiun di lingkungan OPD Pemerintah Provinsi Riau terkait Persyaratan Administrasi Pensiun, sehingga akhirnya diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan yang pada akhirnya dapat memperlambat terbitnya SK Pensiun.

Selain itu, Asisten III Setdaprov Riau, Bapak H. Joni Irwan, S.H, M.H juga ikut serta memberikan sambutannya. Bapak H. Joni Irwan, S.H, M.H, menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini. Beliau menyampaikan masa pensiun bukanlah akhir daripada sebuah pengabdian bagi seorang ASN.

Setelah memberi sambutan, Bapak H. Joni Irwan, S.H, M.H dan Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si menyerahkan SK Pensiun kepada PNS Provinsi Riau, usai penyerahan SK tersebut, atas nama Pemprov Riau, Asisten III Setdaprov Riau Bapak H. Joni Irwan, S.H, M.H mengucapkan terima kasih atas pengabdian para PNS yang pensiun.

“Sekecil apapun yang telah bapak ibu lakukan untuk Pemprov Riau, tentunya harus dilakukan dengan ikhlas. Insyaallah akan bernilai pahala, terima kasih atas pengabdiannya,” ungkap Bapak H. Joni Irwan, S.H, M.H.

Selain dilaksanakannya Rapat Teknis dan Penyerahan SK Pensiun kepada PNS Provinsi Riau juga dilakukannya penyerahan Simbolis Tunjangan Hari Tua dari Taspen kepada para perwakilan PNS.

Untuk menambah informasi, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau juga mengundang Narasumber dari Kanreg XII BKN RI, serta dari PT. Taspen Pekanbaru yang nantinya juga akan melaksanakan otentifikasi dan enrollment (perekaman data), kepada para PNS yang akan menerima SK pada hari ini.

Peserta Rapat Teknis yang hadir adalah para Kasubbag Umum dan Kepegawaian, serta para pengelola pensiun di OPD Provinsi Riau.(DA)