BKD Provinsi Riau

PESAN WAGUBRI, JAGALAH SELALU MARWAH PROVINSI RIAU

30

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau memanggil 55 peserta yang lulus berbagai tes, untuk diberi pembekalan dalam rangka pemberangkatan peserta penentuan akhir (Pantukhir) seleksi calon Praja IPDN tahun 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan dan para peserta yang didampingi oleh walinya masing-masing.

Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan menyampaikan dalam laporannya bahwa putra-putri terbaik asal pendaftaran Provinsi Riau yang telah melalui tahapan seleksi, dimulai dengan pendaftaran online melalui website sscn hingga tes psikologi tercatat 55 peserta yang memenuhi syarat.

“55 peserta yang merupakan putra putri terbaik asal pendaftaran Provinsi Riau ini akan di kirim ke Kampus IPDN Jatinangor Sumedang Jawa Barat untuk mengikuti Tes Penentuan Akhir”. ungkap Ikhwan.

Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dalam sambutannya menyampaikan bahwa diketahui bersama, IPDN merupakan satu-satunya sekolah kepamongan yang berlandaskan pada pola pemerintahan yang mencetak aparatur birokrasi yang berkualitas sebagai pelayan masyarakat.

“Kami selalu berharap jagalah kesehatan fisik jasmani dan mental dalam menghadapi tes Pantukhir dan semoga 55 peserta utusan Riau ini seluruhnya dapat diterima dan menempuh pendidikan di Lembang Manglayang Ksatriaan IPDN.” harap Pak Wan sapaan beliau.

Pak Wan menambahkan “jika nanti telah dikukuhkan sebagai Praja IPDN, ikutilah segala aturan yang berlaku, jagalah marwah Provinsi Riau, dengan menjaga sikap, perbuatan tingkah laku dan yang paling penting kedisiplinan.” tegasnya.

Kegiatan pembekalan yang diselenggarakan di ruang melati Kantor Gubernur Provinsi Riau ini diakhiri dengan foto bersama. (zL_mcBKDRIAU)