Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar melalui Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau Syahrial Abdi, AP, M.Si melantik 11 orang Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, terdiri dari 9 Dokter Utama, 1 Dokter Muda, 1 Perekam Medis. Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru pada 1 Juli 2021.


Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Asisten III menyampaikan tujuan Pelantikan ini untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang diamanahkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. Sehingga dapat mewujudkan aparatur Pemerintah yang profesional dan berkualitas yang berujung kepada peningkatan pembangunan dan pelayanan masyarakat.


"Selamat kepada Saudara/Saudari yang baru saja dilantik dan menduduki jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, selamat mengemban amanah, berkomitmen serta menjaga integritas di setiap melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku Aparatur Sipil Negara." tutur Asisten III, Syahrial Abdi, AP, M.Si


Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Arifin achmad, dr.Nuzelly Husnedi, MARS dan Direktur RSJ tampan, dr.haznelli juita, MM.