BKD Provinsi Riau

Gubri Serahkan SK PNS Dan Lantik Pejabat Fungsional Pemprov Riau

22

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar penyerahan keputusan Gubernur Riau tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Provinsi Riau tahun 2017 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (6/11).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi PNS yang baru menerima SK PNS dengan berharap meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat..

“Kedisiplinan ini sangat penting dalam memacu pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Ungkapnya.

Kemudian, Andi Rachman sapaan akrab Gubernur Riau mengatakan bahwa, menjadi PNS menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi diri sendiri dan keluarga akan tetapi masyarakat belum tentu menilainya seperti itu.

“Menjadi PNS punya kebanggaan tersendiri dan keluarga, akan tetapi belum tentu sama penilaiannya dengan masyarakat,”tambahnya.

Oleh karenanya penting nenjaga kedisiplinan dan integritas di dalam diri ASN, karena pemerintah provinsi Riau terus berkomitmen menjaga integritas di Provinsi Riau ini.

“Pemerintah terus berupaya menjaga integritas tetap di Provinsi Riau ini dengan mengingatkan kepada ASN  melalui kebudayaan melayu dengan mengangkat  tema HUT Provinsi Riau 2017 yakni Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas” terangnya.

Di akhir sambutannya Gubernur Riau berharap kepada ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan terus berintegritas dan untuk pejabat fungsional, walaupun sebagai pejabat fungsional tetapi tugas tetap sama, karena pejabat fungsional ini tergantung kepada kredit yang diberikan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Asisten III Bidang Adminitrasi Umum Indrawati Nasution, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, serta dihadiri oleh pejabat tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.(MC Riau/Msa)