Gubernur Riau resmi membuka turnamen Korpri Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka HUT ke-50 Korpri Riau tahun 2021, di Gedung Hall Badminton Korpri, Selasa (23/11/2021).

 

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan terima kasih dan selamat bertanding kepada peserta Turnamen Badminton Korpri Piala Gubernur Riau 2021 bersamaan dengan HUT ke-50 Korpri.

Di tengah kesibukan dalam pekerjaan, turnamen ini merupakan ajang yang dapat meningkatkan silaturahmi dan kerja sama. Gubernur juga menyampaikan agar Korpri bisa ikut membangun masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik.


"Bismillah, selamat pagi dan salam olahraga. Terima kasih kepada pihak baik OPD atlet dan lain lain, Alhamdulillah masih diberikan kesehatan. Kami atas nama Pemprov, mengucapkan selamat bertanding," ujar dia.

Kegiatan ini, lanjut gubernur, merupakan bagian dari meningkatkan silaturahmi dan kerja sama. "Kita butuh teman, sejawat untuk mendukung program pemerintah. Saya berharap agar Korpri bisa membangun masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik. Saya percaya, kita diberikan nikmat," ujar Gubernur Riau.

Gubernur Riau juga mengingatkan untuk terus meningkatkan protokol kesehatan, di tengah kasus baru yang muncul di beberapa kota di Provinsi Riau, serta rencana pemberlakuan PPKM di beberapa daerah di Riau. 

Sementara itu, Kadispora Riau Bobby Rachmat, selaku ketua pelaksana dalam sambutannya memberikan semangat kepada peserta Turnamen Badminton Korpri Piala Gubernur Riau Tahun 2021 untuk tetap semangat dan menjalin kerja sama antara OPD di tengah kesibukan pekerjaan masing-masing.

Bukan tak mungkin, setelah pandemi COVID-19 berakhir, insyaallah turnamen ini bisa mengundang provinsi tetangga. 

"Salam olahraga, HUT ke-50 Korpri 2021. Saya kira inilah semangat dalam mempererat tali silaturahmi. Di tengah pekerjaan, tapi hari ini kita berjumpa untuk bertanding. Semoga setelah pandemi COVID insya allah 2022, kita undang provinsi tetangga. Karena Gedung Hall Badminton ini, langsung dikelola oleh KORPRI Riau. Saya kira untuk turnamen, saya bersedia menjadi tempat untuk kita bersama-sama," ujar Kadispora Riau.


Turnamen Badminton Korpri piala Gubernur Riau digelar 23 hingga 25 November  2021 yang diikuti oleh 24 peserta, di antaranya, Pemprov Riau, Pemkab Kuantan Singingi, Pemkot Pekanbaru, Pemkab Rokan Hilir, PT. Taspen, Pemkab Rokan Hulu, Pemkab Pelalawan, Polda Riau, Lanud RSN, Pemkab Bengkalis, Kementerian PUPR, Pemkab Siak, Kemenag Riau, Polresta Pekanbaru, Pemkot Dumai, Pemkab Indragiri Hulu, KORPRI Provinsi, UIN suska Riau, dan BPKP Riau. (infopublik.id)