BKD Provinsi Riau

BKPPD Provinsi Riau Gelar Sosialisasi KPE

17

Selasa (27/10) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pemanfaatan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Mutiara Merdeka ini dihadiri perwakilan dari seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Adapun narasumber yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini adalah dari Direktorat Pengolahan data dan informasi Kepegawaian BKN Pusat, Kepala Divisi Produk dan Jasa PT. Bank RiauKepri, Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau.

Kepala BKP2D Provinsi Riau, Drs. Asrizal, M.Pd yang berkesempatan untuk membuka kegiatan sosialisasi tersebut menyampaikan pentingnya elektronisasi dalam sistem dan layanan kepegawaian. KPE merupakan langkah awal untuk penerapan layanan kepegawaian yang berbasis teknologi. Bukan hanya layanan kepegawaian, akan tetapi KPE juga mencakup layanan perbankan, layanan asuransi kesehatan dan layanan pensiun pegawai.