Persiapan Jelang Ujian TKB, BKD Persiapkan Lokasi Ujian

Tahapan selanjutnya dari seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau tahun 2014 adalah Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Dalam memepersiapkan tes dimaksud, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau melakukan persiapan jelang kegiatan tersebut. Persiapan yang dilakukan pada hari ini antara lain mempersiapkan lokasi ujian yang bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Pada Ujian TKB yang akan dilaksanakan pada Senin (15/12) ini diharapkan peserta memenuhi ketentuan dan tata tertib sebagaimana berikut:

1. Mengenakan pakaian hitam-putih pada saat ujian

2. Membawa alat tulis berupa pena, pensil 2B dan papan alas

3. Dilarang membawa HP kedalam ruang ujian

4. Peserta hadir 30 menit sebelum ujian dimulai

5. Dikarenakan durasi ujian yang mencapai 4 jam, diharapkan peserta telah sarapan terlebih dahulu sebelum mengikuti ujian

Bagi pelamar CPNS Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2014 yang akan mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) agar mengikuti tata tertib sebagai berikut :

  1. Peserta Tes telah hadir di tempat tes paling lambat 30 (tiga puluh) menit sebelum jadwal pelaksanaan tes untuk terlebih dahulu melakukan registrasi, bagi peserta yang terlambat ataupun tidak hadir sesuai jadwal pelaksanaan tes dinyatakan gugur.
  2. Peserta Tes wajib membawa Kartu Tanda Peserta Tes Kompetensi Bidang (TKB).
  3. Jadwal Tes Performance dan Wawancara dapat dilihat di website: http:///www.riau.go.id.
  4. Peserta Tes membawa perlengkapan ujian (papan alas/handboard,pensil 2B,pena,penghapus,dll)
  5. Peserta Tes wajib berpakaian rapi dan sopan dengan memakai kemeja berwarna putih dan celana/rok berwarna hitam (bukan bahan jeans) dan memakai sepatu.
  6. Peserta Tes tidak boleh membawa handphone,kalkulator,ipad,dan sejenisnya.
  7. Peserta Tes agar menjaga ketenangan dan ketertiban selama pelaksanaan tes.
  8. Peserta Tes agar menjaga kebersihan lingkungan tempat pelaksanaan tes serta dilarang merokok di kawasan pelaksanaan tes.
  9. Pelanggaran terhadap ketentuan diatas, Panitia berhak mendiskualifikasi Peserta Tes apabila tidak mengindahkan peringatan dari Panit

PANITIA PENGADAAN CPNS PEMERINTAH PROVINSI RIAU

TAHUN 2014