Peringatan HUT RI ke-69 di Lingkungan BKD Provinsi Riau

Pekanbaru (17/8), Bertempat di halaman UPT Balai Diklat dan Pelatihan BKD Provinsi Riau, Pegawai Negeri Sipil BKD Provinsi Riau melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69. Hadir pada peringatan tersebut Pejabat eselon III dan IV, pejabat Widyaiswara, seluruh PNS dan Purna Praja angkatan XXI di lingkungan BKD Provinsi Riau.

Diingatkan juga bahwa upacara HUT RI yang selalu dilaksanakan setiap tahun, hendaknya tidak hanya sebagai seremonial tapi sebagai momentum tahunan untuk selalu menyegarkan semangat memajukan dan menjaga kestabilan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terutama bagi Pegawai Negeri Sipil yang merupakan abdi negara hendaknya dapat melayani masyarakat dengan Ikhlas Beramal.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau juga membacakan sambutan Gubenur Riau yang cukup membangkitkan semangat kebangsaan seluruh peserta untuk berpartisipasi dalam pembangunan bagi Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

Acara ini ditutup dengan foto bersama Kepala Badan BKD Prov.Riau dengan para Pejabat eselon III dan IV di lingkungan BKD Prov. Riau.