Penyerahan Piagam Penghargaan Capaian Realisasi Anggaran Tahun 2022

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau melangsungkan acara Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 di Aula Flamboyan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Selasa (03/01/2023). Dalam acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si memimpin acara dengan memberikan piagam penghargaan kepada bidang-bidang yang telah mencapai realisasi anggaran tertinggi tahun 2022, berikut nama-nama bidang yang mendapatkan penghargaan :

    1. Peringkat I Sekretariat

    2. Peringkat II Bidang Mutasi

    3. Peringkat III Bidang Pengembangan Aparatur

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak T.Faisyal, SE mewakili Sekretariat sebagai peringkat I untuk menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si, dan serta menyerahkan juga Piagam Penghargaan Peringkat II dan III kepada Kepala Bidang Mutasi, Bapak Wahyu Qurniawan, S.STP, M.Si dan Kepala Bidang Pengembangan Aparatur, Ibu Nella Novita, M.Acc.

Selain Penyerahan Piagam, Dalam acara tersebut juga dilakukannya penandatanganan perjanjian kinerja Pejabat Administrator Tahun 2023 di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dan juga penyerahan SK PPTK beserta daftar rekapitulasi DPA TA 2023.

Gubernur Riau, Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si. ikut menghadiri acara dan juga serta memberikan sosialisasi berupa perlunya inovasi di Bidang Kepegawaian sesuai era digitalisasi.

“dan saya juga meminta sidak diadakan kembali untuk menjaga komitmen kerja pegawai, dikarenakan ada kinerja OPD yang perlu ditinjau khusus” ujar Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Beliau juga meminta seluruh pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau selalu meningkatkan disiplin dikarenakan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau merupakan contoh bagi OPD lainnya.

Di penghujung acara, Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si juga menceritakan perjuangan beliau hingga bisa mencapai sekarang untuk meningkatkan motivasi dan harapan bagi seluruh pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, di akhir Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si ikut berfoto bersama Bapak Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si dan seluruh pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.(DA)

asnbkd