Pejabat Di Lingkungan BKD Provinsi Riau Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Pejabat Publik dilaksanakan senin (1/03/2021) di Gelanggang Remaha (GOR) Pekanbaru.

Untuk diketahui, pejabat publik merupakan kategori pada tahapan kedua yang mendapat prioritas vaksinasi yang mana pejabat publik ini adalah yang memiliki pekerjaan sehari-hari berhadapan dengan banyak orang sehingga berisiko tinggi terpapar, untuk itu menjadi prioritas diberi vaksinasi.

Kategori pejabat publik ini yang mana adalah terdiri dari TNI, Polri, ASN, tokoh agama, para pendidik, wartawan, atlet, DPRD termasuk pedagang pasar.

Kegiatan ini mendapat perhatian khusus Gubernur Riau Syamsuar yang langsung meninjau pelaksanaannya.

“Alhamdulillah hari ini minat dari pejabat publik ini sangat tinggi mudah-mudahan dapat menyukseskan pelaksanaan vaksin di provinsi Riau ini. Diharapkan juga bupati/wali kota untuk segera melakukan hal yang sama karena sudah diserahkan vaksin sesuai dengan vaksin yang diterima dari pusat,” tuturnya.

Dalam peninjauan tersebut Gubri juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas memberikan vaksinasi serta kepada para peserta yang akan divaksinasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Ikhwan Ridwan bersama beberapa Pejabat dan staf di Lingkungan BKD Provinsi Riau ikut menyukseskan kegiatan ini untuk mendapatkan vaksin.