CPNS Provinsi Riau Resmi Terima Surat Keputusan Gubernur Riau

Pada hari ini senin(8/6) bertempat di UPT Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau seluruh CPNS Pemerintah Provinsi Riau Formasi 2014 telah secara resmi menerima Surat Keputusan Gubernur Riau tentang pengangkatan mereka menjadi CPNS

Acara penyerahan Surat Keputusan di buka secara langsung oleh Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan Daerah Provinsi Riau Drs. Asrizal, M.Pd. Dalam laporannya Kepala Badan  fPendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau menyampaikan tentang rekapitulasi pelamar CPNS pada tahun 2014 lalu dan seluruh proses yang diikuti oleh seluruh CPNS mulai dari seleksi administrasi, ujian Test Kopetensi Dasar  (CAT) dan terakhir Test Kopetensi Bidang.

Setelah pemaparan tentang laporan tentang perekrutan CPNS yang di sampaikan Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan Daerah Provinsi Riau acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Pengangkatan CPNS oleh Plt. Gubernur Riau.

Setelah penyerahan Surat Keputusan secara simbolis acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Plt. Gubernur Riau, dalam sambutannya Bapak Plt. Gubernur Riau mengucapkan selamat datang kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan bergabung di Pemerintah Provinsi Riau.

Bapak Plt. Gubernur Riau juga berpesan agar seluruh CPNS ini segera meninggalkan uforia karena telah diangkat menjadi CPNS Provinsi Riau dan dapat menjadi Aparatur yang berkopetensi. Terakhir Plt. Gubernur Riau berpesan agar seluruh CPNS dapat segera dapat bersinergi dengan SKPD dimana mereka ditempatkan.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan pembagian seluruh Surat Keputusan CPNS kepada seluruh CPNS formasi tahun 2014.