CPNS Provinsi Riau Formasi 2014 Hari Ini Ikuti Pelatihan Baris Berbaris

Hari ini, Jum’at (5/6) seluruh CPNS Pemerintah Provinsi Riau formasi 2014 mengikuti kegiatan pembekalan untuk pertama kalinya. Kegiatan pembekalan yang dilaksanakan di UPT Pendidikan dan Pelatihan BKPPD Provinsi Riau ini mencakup materi latihan Tata Upacara Sipil (TUS) dan peraturan baris-berbaris.Kegiatan ini langsung dikoordinir bidang administrasi kepegawaian BKPPD Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian BKPPD Provinsi Riau,  Wan Roby Janata, S.STP sebagai koordinator kegiatan latihan Tata Upacara Sipil dan baris-berbaris. Dalam arahannya Wan Roby Janata menyampaikan pentingnya kegiatan pembekalan ini bagi CPNS yang akan bertugas di lingkungan Pemprov Riau untuk membina kedisiplinan sedari awal.

Tampak semangat dan antusias seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Meski cuaca siang itu cukup panas, para peserta dengan menggunakan topi, seragam training dan sepatu kets mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh hingga selesai.

Kegiatan pembekalan bagi CPNS akan dilanjutkan esok harinya dengan materi berupa Pembekalan materi Kepegawaian.(fh)