LOGO

Breaking News

Gubri Lantik 16 Pejabat Fungsional Serta Serahkan SK CPNS Program PTT Kemenkes

shadow

Pekanbaru - Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik 16 orang Pejabat Fungsional yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau serta menyerahkan SK CPNS Program PTT Kementerian Kesehatan (Kemenkes) kepada 16 orang tenaga medis yang ada di Lingkungan Pemprov Riau.

kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau ini, Gubri didampingi oleh Asisten II Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Masperi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH., M.Si, serta dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) di Lingkungan Pemprov Riau.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau H. Arsyadjuluiandi Rachman berpesan kepada para Pejabat Fungsional serta kepada para CPNS PTT Kemenkes ini untuk dapat langsung bekerja dengan baik serta menjunjung tinggi Integritas.

"Melalui momentum Hari Jadi Provinsi Riau ke-60 ini, diharapkan para ASN di lingkungan Pemprov Riau untuk meningkatkan integritas dalam bekerja sesuai dengan tema Hari Jadi Riau ke-60, yakni terwujudnya Riau yang berintegritas," tutup Gubri.(hfz/MC_BKDRiau)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related