LOGO

Breaking News

Rahmat menuju Pengampunan diBulan Suci Ramadhan

shadow

Senin  (5/6) Ba'da (setelah) Shalat Zuhur berjama'ah, Pejabat beserta staf di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau menggikuti kegitan rutinitas di bulan Suci Ramadhan yakni mendengarkan Tausiyah di Musholla Al-Mizan.

Tausiah pada hari ke - 10 pada bulan Ramadhan ini diisi oleh Ustadz Drs. Muchsin Zahri. Dalam Tausiyahnya Ustad menyampaikan, seperti halnya dalam melaksanakan Shalat zuhur siang ini, ketika kumandang azan maka kita harus menyiapkan diri untuk melaksanakan Shalat. Begitu juga ketika datangnya panggilan dari Allah SWT, maka kita pun harus benar-benar dalam keadaan siap.

Untuk itu, dengan sarana yang ada pada bulan suci Ramadhan ini, kita manfaatkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Tepat pada hari ke-10 ini yang merupakan hari terakhir dalam mengharapkan Rahmat Allah SWT, dengan cara memperbanyak ibadah-ibadah lainnya seperti membaca Al-quran.

Setelah melewati 10 hari pertama yang merupakan rahmat, saatnya menuju 10 hari kedua yakni maghfirah atau pengampunan. Pintu Taubat akan dibuka dengan sangat lebar dengan cara memperbanyak zikir dan Shalat malam.

(zL_McBKDRiau)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related