LOGO

Breaking News

Kunci Sukses, ASN Tingkatkan Disiplin

shadow

Pekanbaru (16/5) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau melalui Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemantauan Disiplin Aparatur di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu Hotel di Pekanbaru ini mengangkat tema Disiplin Kunci Sukses. Dibuka secara resmi oleh Bapak Kasiarudin Assissten III Sekda Provinsi Riau mewakili Gubernur Riau. Dalam sambutannya pak Kasiarudin, kegiatan ini berlandaskan peraturan Gubernur nomor 6 tahun 2017 tentang kode etik Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Jika membahas tentang kesusilaan atau kode etik, maka hal itu muncul dari dalam pribadi masing-masing, sehingga potensi yang baik ditingkatkan dan yang jelek dibuang,

"Untuk mencapai keberhasilan sebuah pemerintahan, peran birokrasi merupakan sesuatu hal yang sangat pentin". Ungkap Kasiarudin.

Reformasi birokrasi menuntut Pegawai Negeri Sipil  berorientasi bukan sebagai Abdi Negara, tetapi juga Abdi Masyarakat (pelayanan publik) yang harus mengedepankan sikap altruistic (sikap yang lebih mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan ASN setiap instansi dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. (zL_McBKDRiau)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related